Jual Murah Tanah Investasi di Wanagiri Selemadeg Tabanan Bali – Luas 2.900 m2 – SHM

Tanah di Wanagiri, Selemadeg, Tabanan, Bali ( Tanah Investasi ) MURAH Tanah di Wanagiri, Selemadeg, Tabanan, Bali ( Tanah Investasi ) MURAH Tanah di Wanagiri, Selemadeg, Tabanan, Bali ( Tanah Investasi ) MURAH Tanah di Wanagiri, Selemadeg, Tabanan, Bali ( Tanah Investasi ) MURAH Tanah di Wanagiri, Selemadeg, Tabanan, Bali ( Tanah Investasi ) MURAH Tanah di Wanagiri, Selemadeg, Tabanan, Bali ( Tanah Investasi ) MURAH

  • Lokasi Tanah: Bali, Tabanan Selemadeg, Wanagiri Bajera.
  • Ukuran Tanah: 2.900 m2
  • Sertifikat Tanah: SHM
  • Keterangan:
    Di bagian depan pandangan barat yang sawah dan sungai 1 meter lebar di belakang (timur tampilan) adalah forrest tropis tetapi terletak 50 meter lebih ke bawah sehingga tidak menghalangi pandangan Anda dan memiliki matahari terbit beautifull. Pada sisi kiri (lihat selatan) Anda dapat melihat laut sementara di sisi kanan (lihat utara) Anda memiliki pandangan beautifull Gunung Batukaru. Tanah beautifull ini memiliki semua pandangan sawah laut forrest tropis dan mountain view. Bentuk tanah yang berada di atas sekitar 1100 m2 datar dan sisanya turun di terras bentuk. Bentuk beautifull untuk lansekap. Di atas area untuk villa pribadi dan restoran / bar / penerimaan, sementara di terras membentuk 1 membangun kolam renang, dan terras 2 dan 3 membangun guesthouse / bungalow, dll. Lokasi bentuk ukuran dan pandangan membuat tanah ini sangat suiteble untuk penggunaan komersial (Hotel penginapan homestay dll). Tanah adalah sekitar 5 menit dari Sarinbuana Eco Lodge, di mana trekking dan birthview perjalanan diatur. Tanah adalah sekitar 20 sampai 30 menit dengan berjalan ke lereng Gunung Batukaru, di mana air terjun dan sungai kecil banyak di sana, beautifull. Tanah adalah sekitar 15 sampai 20 menit dari Pantai Soka, di mana jalan tol baru akan memiliki hidangan / keluar gerbang. Tanah adalah sekitar 25 menit dari Pantai Balian (a parradise peselancar). Tanah adalah sekitar 30-40 menit dari obyek wisata Tanah Lot (dengan jalan tol baru bahkan 20 menit).

    Sertifikat adalah SHM, dan sudah dikonversi dari lahan petani untuk residentional tanah (sehingga memungkinkan untuk membangun)
    Selatan / utara dan barat perbatasan sudah membangun foundatie untuk borderwall nanti
    Acces dari mainroad Denpassar Gilimanuk adalah 4sampai5 meter yang jalan aspal lebar, di mana bagian terakhir masuk tanah adalah 3 meter jalan beton lebar. Bisa acces mobil, pickup, motor dll

    Ketika tol selesai, harga akan trippled tanah beautifull ini. Investor besar sudah mencoba untuk membeli semua tanah di daerah ini.

  • Harga Jual: Rp 425.000 / m2
  • Hubungi: 08176630166
  • Whatsapp: 08176630166
  • E-mail: rob_rob769@yahoo.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *